Kamis, 17 Mei 2018

5 JAMINAN YANG DIJAMIN UNTUK MENGEJAURKAN KERUGIAN BERAT BADAN ANDA

body slim herbal kemasan
5 JAMINAN YANG DIJAMIN UNTUK MENGEJAURKAN KERUGIAN BERAT BADAN ANDA

Apakah Anda bersikeras mengacaukan upaya penurunan berat badan dan memastikan Anda tetap kegemukan dan tidak bahagia selamanya?
Berikut ini 5 cara Anda mungkin melakukan hal ini:
1 / MENANI DIRI SENDIRI SETIAP HARI: Ini benar-benar tidak perlu dan Anda hanya akan kecewa dan frustrasi. Saat Anda menginjak timbangan, berat Anda lebih dari sekadar lemak tubuh. Angka-angka yang muncul mencerminkan berat tulang Anda, otot, tendon, organ, otak (yang beratnya sendiri sekitar 7 lbs!), Cairan, perhiasan, pakaian & hellip;
Jika Anda ingin mengenakan celana jeans favorit Anda, dengan mudah masuk ke gaun musim panas itu, atau melihat ke cermin dan menyukai apa yang Anda lihat, Anda harus menjauh dari timbangan sekarang!
2 / COUNTING CALORIES AND FAT: Anda dapat menghitung sampai Anda terjatuh, tetapi mana yang menurut Anda akan membuat Anda gemuk: 1000 kalori brokoli atau 1000 kalori kue coklat? Saat Anda mengonsumsi makanan tinggi gula, Anda meningkatkan kadar insulin. Insulin adalah hormon penyimpanan; terlalu banyak dan Anda akan menyimpan gula itu sebagai lemak tubuh.
Memotong semua lemak? Kesalahan besar! Anda membutuhkan lemak tertentu untuk menghasilkan hormon seperti testosteron. Tidak hanya testosteron yang penting untuk libido Anda (itu libido pria dan wanita) itu juga penting untuk kehilangan lemak. Testosteron membantu menjaga otot-otot Anda aktif dan kuat dan sebagai otot sama dengan metabolisme Anda, penting untuk menjaga otot Anda secara aktif membakar kalori 24/7.
3 / BUKAN LATIHAN ATAU JUST DOING AEROBIC EXERCISE: Ini mungkin terdengar kasar tetapi itu benar. Apakah Anda tidak suka berolahraga atau ingin membuat alasan mengapa Anda tidak dapat meluangkan waktu untuk berolahraga, kecuali Anda berolahraga secara teratur kemungkinannya Anda akan berjuang dengan berat badan Anda selama sisa hidup Anda.
Terlalu banyak latihan aerobik telah terbukti meningkatkan kortisol. Hormon stres ini memecah otot dan menggunakannya untuk energi. Ini juga terkait langsung dengan lemak perut Anda. Semakin tinggi kortisol Anda, semakin banyak lemak perut yang Anda miliki. Jadi, tidak peduli berapa banyak kalori yang dikandung treadmill yang Anda bakar, jika kadar kortisol Anda turun, maka lemak perut akan menang & tidak bergeser
4 / TIDAK MEMILIKI TUJUAN BAIK DAN RENCANA TINDAKAN:
Jika Anda tidak berencana untuk berhasil, Anda berencana untuk gagal. Jika Anda tidak memiliki sasaran, bagaimana Anda akan tahu kapan Anda telah meraihnya? Kebanyakan orang gagal pada penurunan berat badan, bukan karena kurangnya keinginan, tetapi karena mereka tidak memiliki gagasan yang jelas dan spesifik tentang apa yang ingin mereka capai.
& ldquo; Saya tidak ingin menjadi gemuk & rdquo ;, & ldquo; Saya ingin menurunkan berat badan & rdquo ;, & ldquo; Saya ingin lebih langsing & rdquo ;, & ldquo; Saya harap saya bisa menyingkirkan lemak perut saya & rdquo; & hellip; teruslah memikirkan istilah-istilah tersebut dan bersiaplah untuk kecewa, karena dengan berfokus pada apa yang tidak Anda inginkan, Anda akan mendapatkan lebih banyak dari yang tidak Anda inginkan.
5 / MENGAMBIL KETERAMPILAN PIKIRAN YANG TEPAT: Apa yang akan Anda lakukan ketika Anda mengalami hari yang sulit di kantor dan Anda terlalu lelah untuk berolahraga? Apa yang akan terjadi ketika Anda lapar dan berjalan dengan toko roti favorit Anda? Bagaimana jika Anda memiliki serangkaian barbeque atau pesta makan malam yang akan Anda hadiri?
Jika Anda tidak tahu bagaimana membuat diri Anda termotivasi setiap kali Anda perlu, jika Anda tidak tahu bagaimana menghadapi godaan, atau menghilangkan keinginan, atau bagaimana merencanakan hasil yang terbentuk dengan baik sehingga Anda dapat memiliki tubuh yang Anda inginkan dan miliki sebuah kehidupan juga, maka Anda kehilangan bahan-bahan kunci untuk kesuksesan Anda!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar