Rabu, 30 November 2016

Weight Affect Fetal Development Capital? - K

Weight Affect Fetal Development Capital? - K
It is important for pregnant women to observe weight (BW) prepregnancy and during pregnancy. Of course BB arrangements must be in accordance with existing guidelines, so it is expected that lived more healthy pregnancy, and growth and development of the prospective baby was optimal.Bagi pregnant women who are too thin, the key steps that need to be done is to add portions. However, the amount should not be excessive. Indeed, weight gain throughout pregnancy is needed to prevent preterm birth and low birth weight (LBW), however, note that weight gain does not reach the target during the pregnancy did not matter much to the state of pregnancy. So, no need to do extra effort too hard to raise ini.Penambahan BB BB too drastic were concerns that it may lead to obesity. Mistaken belief that the pregnant belly that looked small signifies the fetus does not grow well, too often the cause of the mother so overweight. In fact, the stomach looks small is generally caused by a layer of fat in the mother's abdominal wall is still thin and not because of fetal growth terganggu.Adanya ignorance that causes pregnant women vying to overeat so that his stomach swell. The assumption, if the mother is obese, the fetus in the womb had grown up. Though the big layer of fat in the mother's abdominal wall and not janinnya.Terlepas of accretion BB, fetal growth is relatively common to all pregnant women in the first trimester until the end of the second trimester. Few exceptions in pregnant women who have chronic kidney disease. It was only at the beginning of the third trimester, the growth of the baby may deviate from the normal growth curve (late or excessive) .For mother gemukSeperti mentioned earlier, obesity in pregnancy can lead to the onset of obesity in the long term. For that, remove the notion that pregnant women need to eat to "" two people "". However, you should not go on a diet. Weight loss should not be performed in pregnancy. You need to look at is the calories that enter the body Anda.Pertambahan enough calories for pregnant women about 100-300 cal per day. Whereas in the past the need of total calories per day on average around 2000-2100 cal, then with the addition of 1/10 or 1/7 of the total has also been mencukupi.Pada trimester I and II early, need to be maintained so that the BB does not rise too fast because the fetus are still small does not require large amounts of nutrients. Later in the half of the second trimester of pregnancy, maternal BB hike sought not exceeding 500 g each major minggu.Langkah to do that obese pregnant women is to reduce the consumption of high fat foods, such as fried. Reduce also foods with high glycemic index (foods that raise blood sugar levels quickly, because it does not need a long time to digest in the digestive tract). Like, biscuits, noodles, bread, noodles, spaghetti, cake, or sweet fruit. Especially for fruits should be eaten whole and are not consumed in the form of juice, since the juice can raise blood sugar levels quickly, although not given additional gula.Faktor that influences the development of janinPatut known that fetal growth is not solely determined by the mother's weight before pregnancy , or the mother's weight gain during pregnancy. But is also determined by genetic factors as well as the size of the blood vessels of pregnant women to the uterus and placenta, which is the conduit kandungan.Rahim food for the fetus in a pregnant woman who did not receive blood supply about 50 ml per minute. During pregnancy, the blood vessels of the uterus will develop to be the blood flow of 600 ml per minute. If there is a developmental disorder of blood vessels of the uterus, the fetus in the womb will not grow well even pregnant women experience weight gain that is drastic. The development of uterine blood vessels can be monitored by checking ultrasonografis Doppler (Doppler ultrasound) .This others also affect fetal development is taking drugs and smoking habits of the mother. These bad habits can cause the development of the fetus to be bad, so it can lead to premature delivery and low birth weight. For that, inevitably, this bad habit must dihentikan.Narasumber: Dr. Med Dr. Calvin Tjong, SpOG, from RS Puri Indah, West Jakarta, and RSIA Family, North Jakarta (Tabloid Nakita / Utami Sri Rahayu)


beli green coffee bean dimana

Kamis, 24 November 2016

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Olahraga

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Olahraga

10 tips panas untuk membangun otot dan menurunkan berat badan dengan GSP RushFit oleh George St Pierre

10 Alasan Cepat mempertimbangkan George St-Pierre, GSP RushFit Depan Workout.

 1. Dibandingkan dengan program kebugaran rumah umum lainnya yang Anda beli hanya untuk menemukan Anda perlu membeli seluruh gudang peralatan lainnya dan suplemen untuk latihan dengan program latihan RushFit George St Pierre hanya membutuhkan sepasang dumbbell.

 RushFit 2. George St Pierre menyediakan 3 program terpisah dalam satu, sehingga Anda dapat mengatasi Depan Kebugaran seperti seorang juara, mendapatkan robek, memotong lemak, dan melihat dan merasa besar terlepas dari apakah Anda seorang pemula, menengah, atau lanjutan.

 3. latihan GSP ini memungkinkan Anda untuk latihan di Rush a. George St Pierre dan Erik Owings (Professional Fitness Trainer dan Mixed Martial Arts Workout Koordinator) mengoptimalkan latihan mereka menjadi lebih pendek namun lebih intens untuk membawa Anda ke puncak tingkat kebugaran dengan cepat.

 4. latihan dirancang untuk menjadi seperti Mixed Martial Arts atau MMA perkelahian. Erik Owings dan George St Pierre membawa Anda melalui 5, 5 menit putaran dipikirkan Mixed Martial Arts pendingin gaya yang benar-benar hancur lemak, dan membangun ramping-otot terburu-buru.

 5. Seiring dengan pemula, menengah, dan kalender canggih yang memandu Anda melalui latihan rutin yang optimal khusus untuk tingkat kebugaran Anda sendiri, RushFit George St Pierre juga hadir dengan mudah untuk mengikuti panduan gizi yang jelas akan menguraikan cara-cara baik memotong lemak atau membangun otot dan energi.

 6. Sebelum memulai RushFit Anda memiliki pilihan untuk mengambil penilaian Pre-Rush kebugaran, dan penilaian pos. Anda akan melihat perubahan yang mengagumkan dalam pengkondisian fisik Anda secara keseluruhan, kekuatan Anda, tubuh Anda, dan cardio.

 7. Anda memiliki pilihan untuk menggunakan mereka MMA Style, Mixed Martial Arts Workouts untuk lebih sendiri membela diri dan seni bela diri keterampilan Anda. Ini sangat baik untuk pria dan wanita mencari kekuatan dan pengkondisian latihan yang juga mengajarkan mereka bagaimana Tendang Beberapa ASS Serius!

 8. belajar Anda dari legenda Juara Dunia MMA, George St-Pierre sendiri bersama sendiri Kekuatan Kelas Dunia dan penyejuk Trainer, Erik Owings. Benar-benar ... Bagaimana Anda bisa pergi salah dengan DUA Kelas Dunia Guru di sisi Anda?

 9. GSP RushFit adalah nilai besar atas pesaing mempertimbangkan banyak pesaing lain biaya lebih dari 100 $ untuk program latihan mereka, sementara perlu membeli semua jenis peralatan lainnya dan produk. mistik GSP RushFit ini terletak pada bahwa itu adalah Kekuatan penuh, udara, Gizi, Diet, dan bahkan gaya Program pertahanan diri Mixed Martial Arts dalam satu paket besar.

 10. Secara keseluruhan George St-Pierre RushFit mengatakan apa yang dilakukannya, dan melakukan apa yang tertulis. Membuat Anda Fit and Summer Siap Rush Fit cepat!

 Tertarik? Lihat saya review blog di Mempertimbangkan untuk mengambil keuntungan dari terbatas 60 hari GSP RushFit percobaan gratis dan Promosi Bonus DVD dengan mendaftar melalui situs saya.



Senin, 07 November 2016

Want Healthy and Weight Down? In Fruit Consumption

Want Healthy and Weight Down? In Fruit Consumption
Maybe you do not like to hear it, but as the years continue to grow, so does your weight will follow. Similarly, the increased risk of a variety of health problems, ranging from weight gain to risk of diabetes, cognitive decline, cardiovascular disease, and certain cancers.

Fortunately, micronutrients in some kind of fruit can help reduce these risks, according to a new study published in the British Medical Journal.

A team of researchers based at Harvard track the weight of more than 124,000 people for 24 years.


They found that people who consume more antioxidants flavonoid abundant in fruits, experienced a weight gain at least the last one, even most of them managed to lose weight several kilograms.

Study participants who consumed fruit rich in three types of flavonoids, in particular anthocyanins flavonoids, flavonoid polymers, and flavonols, get the best results.

This group ate fewer calories and burn more energy-the perfect blend for slimming.

"" This shows that a simple change like just add a few handfuls of fruit into the daily menu And, a can have a huge impact on the long-term health, "" said Monica Bertoia, PhD, a researcher in the department of nutrition at Harvard TH Chan School of Public Health.

One thing to note: "" We found that increased intake of fruits is closely related to weight reduction, "" Bertoia said.

"" But if you eat the whole fruit. People who increase their intake of fruit by way of making juice, caught gained weight, possibly because the juice contains a lot of sugar. ""

Here are some compelling reasons to add fruits source of flavonoids into your day.

Apple-flavonoid polymers
Polymer flavonoids in apples inhibit the enzyme that breaks down simple sugars. This means your body becomes not store sugar as fat, but clean up and remove it from your system.

Pectin or fiber-laden flavonoids in apples, can reduce levels of fat circulating in your blood. Not all apples are the same, according to research published in Nutrition Journal.

Apples have the highest concentration of flavonoids is Fuji, followed by Red Delicious. Gala is still quite high, but lost to the Golden Delicious apple.

Fuji apple has more than double the flavonoids found in an Empire apples, which is the apple with the lowest number of flavonoids.

Pir-flavonols, flavan-3-ols
Such as apple, pear is a fruit rich in pectin. Also rich in flavonols and flavan-3-ols, flavonoids types to protect you from gaining weight and type 2 diabetes.

In an another study using the same data as that of Bertoia, eat more pears or apples can help weight loss a little more, compared to other fruits.

One reason, perhaps because of fresh pear provides nearly a quarter of your daily fiber needs, which is good for keeping life beneficial intestinal flora.

"" Healthy intestinal bacteria that help the body absorb and digest flavonoids, "" Bertoia said.

Blueberries-anthocyanin
Blue-black color of berries comes from a high concentration of flavonoids called anthocyanins, powerful antioxidants that help prevent cancer, heart disease, and inflammation.

"" Just a slight increase in anthocyanin which is correlated with weight loss, "" said Bertoia.

Frozen blueberries have the highest concentration of anthocyanins, followed by fresh ones. Meanwhile, dried blueberries have about half the number of frozen or fresh blueberries anthocyanins, according to a study in the Journal of Biomedicine and Biotechnology.

Strawberry-flavanols, anthocyanins
Strawberries also contain antosiani n (although not as much as blueberry) and flavonols. Research shows that only a few ounces of strawberries may reduce inflammation and increase in blood sugar levels triggered by carbohydrate-heavy food.

A study in the British Journal of Nutrition showed that eating strawberries before eating sweets will make the body more difficult to absorb sugar, preventing you from experiencing an overload of calories.

And in a recent study, researchers were able to reverse the risk of type 2 diabetes in mice by feeding them strawberries.
konsultan smart detox


Sabtu, 22 Oktober 2016

Studi : Bahan Kimia pada Plastik Dapat Pacu Kenaikan Berat Tubuh

harga smart detox

Studi : Bahan Kimia pada Plastik Dapat Pacu Kenaikan Berat Tubuh

 

Jakarta, Bahan kimia plastik mungkin saja semakin banyak dipunyai oleh perabotan seperti lantai vinyl, bahan paket serta taplak meja, tetapi beberapa bahan seperti ini dapat juga 'mampir' ke makanan lewat plastik paket. Ilmuwan bahkan juga mengungkap kalau paparan bahan kimia ini ke badan bisa mengakibatkan berat tubuh bertambah. Bahan kimia plastik yang disebut yaitu ftalat (phthalates). Ftalat adalah bahan kimia yang dipakai untuk bikin plastik jadi lebih fleksibel serta lebih susah untuk dihancurkan. Umumnya bahan ini dipakai dalam paket makanan. Satu studi dari Helmholtz Centre for Environmental Research di Jerman temukan kalau waktu bahan itu 'masuk' ke pada badan, jadi kerja system hormon berisiko besar alami pergantian. Pergantian ini disebut-sebut dapat juga merubah sistem metabolisme seorang serta mengakibatkan kenaikan berat tubuh, terlebih untuk wanita. Korelasi pada penambahan konsentrasi ftalat pada badan manusia serta resiko penambahan berat tubuh sudah dapat dibuktikan dalam studi epidemiologi, ungkap peneliti dari Helmholtz, Dr Martin von Bergen, seperti diambil dari Daily Mail, Rabu (20/1/2016). Penambahan berat tubuh sendiri selanjutnya bisa pula tingkatkan resiko penyakit seperti permasalahan jantung, pembuluh darah, rusaknya sendi, peradangan kritis serta kanker. Menurut von Bergen, kenaikan berat tubuh sampai kini seringkali dihubungkan dengan pola makan tidak teratur, kurang berolahraga serta aspek genetik. Tetapi saat ini polusi serta aspek lingkungan, termasuk juga ftalat juga pantas di perhatikan. Bahan kimia ini seringkali 'berpindah' ke badan lewat paket makanan dari beberapa produk yang memiliki kandungan lemak seperti keju atau sosis. Studi terlebih dulu temukan kalau tikus yang terkena ftalat dari air minum mereka alami kenaikan berat tubuh yang cukup penting, terlebih pada tikus betina. Terang kalau ftalat mengganggu keseimbangan hormon. Peluang ini lantaran dibawah dampak ftalat, pembagian asam lemak tidak jemu dalam darah naik, metabolisme glukosa terganggu, hingga komposisi reseptor darah juga beralih, tambah von Bergen. Walau sekian, von Bergen menyatakan kalau timnya bakal lakukan riset selanjutnya untuk temukan dampak ftalat pada badan selanjutnya. Studi ini sendiri sudah dipublikasikan dalam jurnal PLOS One. Baca juga : Tanpa ada Diakui 5 Rutinitas Keseharian Ini Dapat Buat Gemuk (ajg/vit)

 

Jumat, 21 Oktober 2016

Hati-hati, Turun Berat Tubuh Dengan cara Berlebihan Berisiko Buat Tulang Keropos

cara mengecilkan perut

Hati-hati, Turun Berat Tubuh Dengan cara Berlebihan Berisiko Buat Tulang Keropos

 

Jakarta, Mempunyai berat tubuh yang seimbang pasti jadi yang diimpikan untuk beberapa besar wanita. Hingga tidak sedikit juga diantara mereka yang lalu ingin menurunkan berat tubuhnya dengan cara berlebihan. Hati-hati, hal itu dapat punya pengaruh pada pengeroposan tulang lho. Hasil ini didapat dari studi yang dikerjakan oleh sekumpulan peneliti Amerika Serikat. Seperti ditulis dalam The Journal of Clinical Endocrinology and Metabolism, lepas dari type makanan atau jumlah kalsium dalam diet mereka, wanita paruh baya yang kehilangan berat tubuh dalam jumlah berlebihan dilaporkan juga alami kehilangan kepadatan tulang semakin banyak dari pria. Berat tubuh memanglah mempunyai jalinan positif dengan aspek resiko kardiovaskular seperti diabetes. Tetapi penurunan berat tubuh dengan cara mendadak serta berlebihan juga dihubungkan dengan penurunan kepadatan tulang, hingga tingkatkan resiko patah tulang, tutur Meryl LeBoff dari Brigham and Women’s Hospital, Boston, seperti diambil dari Reuters, Kamis (16/4/2015). Baca juga : Banyak Minum Susu Tinggi Kalsium Sebabkan Pengapuran Tulang? Ini KenyataannyaTim LeBoff mengkaji data yang dihimpun sepanjang studi penurunan berat tubuh pada 424 peserta dengan cara acak. Peserta ini berumur 30-70 th. yang pada awal riset mempunyai keunggulan berat tubuh. Sekitaran 60 % salah satunya yaitu wanita. Mereka disuruh untuk mengaplikasikan type diet spesifik serta diukur kepadatan tulangnya. Dari mulai tulang belakang serta pinggul. Sesudah alami penurunan berat tubuh dengan pria sekitaran 8 % dari bobot terlebih dulu serta wanita sebesar 6, 4 % dari bobot terlebih dulu, di ketahui kalau wanita lebih alami kehilangan kepadatan tulang pada tulang belakang serta pinggul. Sesaat pria mempunyai kepadatan tulang yang lebih stabil. Kathryn Diemer dari Washington University School of Medicine di St. Louis menyampaikan kalau tetaplah utama untuk pasien obesitas untuk menurunkan berat tubuh. Tetapi untuk menghindar hilangnya kepadatan tulang, butuh diingat tidak untuk lakukan diet dengan cara berlebihan serta tetaplah olahraga, satu diantaranya dengan teratur jalan. Jalan begitu utama untuk pasien, katanya. Diluar itu, Diemer merekomendasikan pada Anda untuk konsumsi cukup kalsium serta vitamin D, dan teratur mengecek serta memonitor kepadatan tulang ke dokter. Baca juga : Hap hap! Rajin Melompat Bantu Turunkan Resiko Osteoporosis Lho (ajg/vit)

 

Kamis, 20 Oktober 2016

Rajin Berenang serta Diet OCD, Laodike Turunkan Berat Badan 41 Kg!

cara menurunkan berat badan

Rajin Berenang serta Diet OCD, Laodike Turunkan Berat Badan 41 Kg!

 Manado - Jadi anak tunggal disadari Laodike Cornelis membuatnya dapat memperoleh semua yang ia kehendaki, termasuk juga makanan. Tidak heran, keadaan ini malah bikin gadis berumur 21 th. ini pernah mempunyai berat Badan nyaris 100 kg. Mengerti hal itu, Laodike juga punya niat untuk menurunkan berat Badannya dengan pola diet OCD. Dalam setahun, ia pada akhirnya sukses menurunkan 41 kg berat Badannya! Tersebut paparan Laodike pada detikHealth, seperti ditulis pada Selasa (1/7/2014) : Dilahirkan sebagai anak tunggal bikin saya terlena dengan semuanya sarana 'ala anak tunggal' yang didapatkan orangtua. Dari rutinitas ngemil es cream yang dapat hingga 1 liter /hari serta beragam stock makanan ringan yang penuhi kulkas tempat tinggal, semua mengakibatkan berat Badan saya naik tidak teratasi. Di saat itu berat Badan saya hingga mencapai 98 kg. Waktu lalu saya mempunyai seseorang kekasih, saya pada akhirnya mesti malu sendiri dengan kondisi fisik yang berbobot gemuk. Meskipun sesungguhnya pasangan saya terima saya apa yang ada, namun hati ini miris saat mesti bersanding dengan rekan-rekan kekasih saya. Mereka senantiasa membawa pasangan semasing yang semua cantik, langsing serta seksi. Terlebih saat pada akhirnya mesti liburan ke Bandung, saya mesti terima fakta memborong bebrapa pakaian ukuran ibu hamil. Walau sebenarnya banyak baju yang keren yang sayangnya cuma untuk ukuran badan normal. Saya juga punya niat untuk menurunkan berat Badan saya. Dengan ikuti pola diet OCD serta berenang dengan teratur. Saya juga perbanyak mengkonsumsi air putih supaya kulit tetaplah terlihat fresh serta lembab. Diluar itu, saya juga konsumsi Virgin Coconut Oil (VCO) sebelumnya masuk jendela makan. Setahun juga berlalu serta berat saya pada akhirnya turun dari awal mulanya 98 kg jadi 57 kg. (ajg/up)

Rabu, 19 Oktober 2016

Pasca Melahirkan, Begini Langkah Debby Turunkan Berat Tubuh 20 Kg

cara menurunkan berat badan yang sehat

Pasca Melahirkan, Begini Langkah Debby Turunkan Berat Tubuh 20 Kg

 Ciamis - Sesudah menikah, hamil serta melahirkan, Debby Ayu Sarbenny (24) mengakui punya masalah dengan berat tubuhnya. Ya, badannya selalu menggemuk serta berat tubuhnya susah turun walau ia telah coba beragam langkah. Pernah nyaris menyerah, Debby tetaplah berjuang sampai saat ini bobotnya yang awal mulanya 75 kg sukses turun jadi 55 kg. Ingin cobalah tricknya? Yuk simak cerita diet Debby, seperti ditulis detikHealth pada Kamis (18/8/2016) : Sebelumnya menikah berat tubuh saya 70 kg, tetapi sukses turun jadi 60 kg lantaran saya menginginkan tampak lebih langsing di hari pernikahan. Sayangnya sesudah menikah serta hamil berat tubuh saya jadi melonjak jadi 80 kg. Sesudah melahirkan juga cuma turun 5 kg serta condong stabil. Saat ini anak saya telah mulai belajar jalan, saya juga jadi mesti 'kejar-kejaran' lantaran takut anak jalan ke ruang yang beresiko. Nah, lantaran berat tubuh saya 'jumbo', saya jadi gampang ngos-ngosan. Tiap-tiap malam dada saya juga merasa sesak. Mulai sejak waktu itu, saya juga jadi berkemauan untuk dapat menurunkan berat tubuh. Tak muluk-muluk, saya hanya ingin turun sekurang-kurangnya 10 kg saja. Saya mulai berolahraga tiap-tiap siang sepanjang 1/2 jam. Diluar itu saya juga mulai mengatur pola makan dengan teratur sarapan, makan siang serta makan sore di saat yang pas serta berkelanjutan. Tiap-tiap pagi sesudah bangun tidur saya senantiasa minum teh hijau hangat yang digabung perasan jeruk nipis. Saya juga menjauhi gorengan serta minuman dan makanan yang manis. Tiap-tiap saya berasa lapar, saya cobalah dengan minum air putih terlebih dulu. Awalannya merasa begitu berat, lantaran saya masihlah menyusui. Umumnya saya ngemil selalu, namun waktu itu saya siasati dengan minum air putih serta ngemil buah seperti pisang. Sesudah menyesuaikan sepanjang satu bulan, saya ganti berolahraga saya yang semula jalan kaki sepanjang 30 menit jadi jalan cepat sepanjang 1 jam. Demikian selalu sepanjang 5 bln. hingga lalu berat tubuh saya turun 20 kg. Prinsip saya, bila ada kemauan tentu ada jalan. Tak perlu langkah mahal, yang utama berkelanjutan mengaplikasikan pola makan teratur serta janganlah melupakan sarapan. Baca juga : Jemu Di panggil 'Om', Jhohan Gigih Berdiet serta Berhasil Pangkas Bobot 25 Kg            (ajg/vit)