Jumat, 01 Juni 2018

5 Tips Cara Memilih Desain Blouse Yang Sesuai Dengan Saree Anda

desain rumah minimalis modern
5 Tips Cara Memilih Desain Blouse Yang Sesuai Dengan Saree Anda

Tidak peduli seberapa besar antisipasi saree itu, masih belum lengkap tanpa dua bagian penting yaitu 1) innerskirt atau rok dan 2) blus. Yang pertama disembunyikan di bawah saree, yang terakhir membuat dampak yang jauh lebih besar pada etnis yang sama dengan perhiasan, make-up dan gaya rambut.

Blus merupakan bagian integral dari perhiasan dan menentukan banyak mode dan tren. Keindahan saree hanya ditingkatkan ketika dipasangkan dengan sepotong blus yang dirancang cantik. Para desainer fokus sama dalam pembuatan blus seperti yang mereka lakukan untuk saree. Pentingnya itu ditampilkan setiap hari di TV dan internet dalam desain yang tak terbantahkan modis dengan berbagai desain leher, pekerjaan bordir dan hiasan berat. Ini memberikan tepi yang dibutuhkan untuk keanggunan sari.

Satu perubahan - gaya blus dapat mengubah tampilan seluruh saree. Oleh karena itu adalah bijaksana untuk mempertimbangkan setiap detail yang diperlukan untuk pemilihannya sebelum membelinya. Berikut adalah lima tips tentang cara memilih desain blus yang cocok dan desain yang dipegangnya untuk melengkapi dan meningkatkan sari.

1. Bagaimana cara menjadi Blouse-WISE-

Kaum wanita belakangan ini sangat condong pada mode mix and match. Mereka membeli saree sederhana dengan sedikit detail dan memasangkannya dengan blus yang sangat bordir yang mengubah tampilan saree polos. Kesederhanaan diganti dengan pakaian yang sangat glamor dan dapat dengan mudah dikualifikasi sebagai tampilan pesta. Semua perbedaan dibuat oleh sepotong kecil pakaian.

Bollywood memiliki hubungan cinta yang intens dengan karya kecil ini. Aktris yang berusia 60-an, 80-an, 90-an atau abad ini, desain blus merupakan hasil bagi gaya terpisahkan untuk mempertahankan glamour mereka di layar. Kekuatan blus itu sedemikian rupa sehingga korset yang dijahit dengan sangat sempurna dapat membuat tampilan saree tampak gemilang dan dengan cara yang sama potongan yang tidak dijahit atau tidak cocok dapat merusak seluruh tampilan, tidak peduli betapa glamornya saree itu.

2. The Neckline-

Leher dapat membingkai bahu, leher dan wajah dan mengubah lebar, tinggi dan kekakuan mereka. Bentuk leher dapat menonjolkan fitur fisik Anda dengan elegan.

Leher bulat dan persegi adalah bentuk yang paling teratur karena terlihat sama hebatnya dengan wanita yang lebih tinggi dan lebih pendek.

Wajah dengan kurva bulat dibingkai dengan baik oleh leher dan kerah sudut (linear).

Leher pendek dan wajah akan tampak memanjang dengan garis leher dengan garis vertikal yang kuat seperti garis vertikal atau garis leher '' V ''.

Leher tinggi seperti jenis permata menyeimbangkan wajah yang panjang.

Tokoh berbentuk buah pir dapat diimbangi dengan divergen atau garis horizontal misalnya garis leher off-shoulder atau perahu.

Garis payudara besar harus menghindari mengenakan leher V dan leher scoop karena mereka menekankan ukuran dada. Leher tinggi dengan lengan penuh bekerja dengan ajaib.

Garis payudara yang lebih kecil harus memilih untuk V-neck dan kain bulkier.

Leher persegi panjang dan oval cocok untuk wanita dengan tinggi pendek karena mereka meningkatkan kepribadian mereka dengan membuat sari mereka terlihat lebih indah pada mereka.

Kerah China menjadi terkenal dengan Rekha hijau kami ketika dia mulai mengenakan desain ini untuk hampir semua filmnya di tahun 80-an. Desain ini menjadi desain khasnya yang telah dipertahankan hingga saat ini. Ini menyoroti leher panjang dengan tulang leher terbuka.

Dengan cara yang sama leher tinggi telah ditanda tangani dengan Sridevi saat dia terlihat cantik di dalamnya. Desain blus ini terlihat bagus pada wanita yang memiliki leher panjang dan tipis, karena menonjolkan fitur terbaik mereka.

Desain leher halter selalu datang dengan fashion tinggi dan terlihat lebih modis dengan desain backless. Ini sangat populer di Bollywood dan benar-benar kuno untuk sari bersih dan sarees pesta jenis apapun.

Tali leher Spaghetti - ini adalah pernyataan gaya yang berisiko dan tidak disukai oleh banyak orang, tetapi wanita muda lebih memilih mode tinggi ini untuk mempertahankan kecerdasan fashion mereka bahkan jika mereka menjadi tradisional dengan pakaian etnis. Desain seperti itu seharusnya dibawa dengan panache dan tidak maka itu akan menjadi mode-menjemukan.

3. Lengan-

Anugerah terletak di lengan seorang gadis. Desain lengan bisa lebih disukai seperti yang Anda suka tetapi lebih bijaksana jika Anda tahu yang harus dan tidak boleh dilakukan. Diperkirakan bahwa wanita yang lebih tinggi harus menghindari lengan panjang dan wanita yang lebih pendek harus menghindari lengan pendek. Lengannya sama-sama bereksperimen sebagai garis leher.

Tren terbaru adalah blus dengan lengan penuh transparan dan blus backless dengan lengan 3/4.

Dari aktris kawakan Sadhna dan Asha Parekh hingga Sridevi dan Deepika, setiap aktris telah menyukai gaya lengan ini yang meningkatkan keanggunan elegan. Lengan sebenarnya terbuat dari kain bersih atau sangat tipis. Desain ini akan menggunakan saree dari pakaian pesta hingga buatan tangan. Luar biasa adalah kasus bahwa gaya ini akan terlihat menggairahkan bagi wanita yang lebih tinggi dan wanita yang lebih pendek. Ini adalah cara cerdas menyembunyikan lengan lembek.

Jika Anda ingin menggunakan kelas dengan fashion maka blus backless dengan lengan 3/4 adalah pilihan asli. Selain ini adalah berbagai lengan seperti tali dan strapless, satu lengan sisi leher, tanpa lengan, puff dll memiliki banyak pilihan yang kacau sehingga Anda perlu tahu apa yang tampak terbaik pada Anda dan memilih gaya itu.

4. Kain

Blus hari ini datang bersama dengan saree sebagai bagian tambahan untuk dijahit dan dipasang oleh penjahit. Jadi tentu saja kain blusnya sama dengan kain sari. Tetapi beberapa wanita memilih untuk tidak menjahit blus menggunakan kain termasuk saree. Dalam hal ini, faktor-faktor seperti tinggi badan, corak dan figur harus dipertimbangkan. Mengenali kain blus itu merusak seni membeli blus saree.

Kapas mudah dan teratur; rubiya voile adalah satu lagi kain sederhana, biasa dan blus standar. Kain lain seperti sutra, sifon, bersih, satin, georgette dan kain chikan dll digunakan dalam pembuatan blus. Penemuan baru adalah blus elastis yang bagus dan nyaman yang cocok untuk semua ukuran. Tingkat kenyamanan sangat berarti.

5. Warna dan Miscellaneous- lainnya

Aturan utamanya adalah kesesuaian. Warna senada dengan saree adalah jempol tetapi ini bukan tren pengaturan mode akhir-akhir ini. Warna kontras bekerja keajaiban di karpet merah dan kita meniru A-daftar tetapi harus diingat bahwa warna yang sangat kontras tidak melakukan keadilan untuk wanita tinggi.

Warna monokromatik terlihat luar biasa pada wanita mungil. Perpaduan mengenakan blus biru bersulam dengan saree hitam atau coklat polos adalah kontras baru untuk stoppers pertunjukan di Bollywood. Blus berwarna kencang berwarna bumi cocok dengan kulit tan dan warna cerah melengkapi pameran. Warna baru 'itu' - Neon! Yang lebih terang dari kejenuhan paling terang adalah favorit baru bagi para fashionista di Hollywood dan para wanita muda bergaya di India juga mengenakan warna-warna neon yang digunakan pada pakaian etnis. blus saree dan saree.

Pakaian universal yang luar biasa ini akan meningkatkan keanggunan dan memperindah setiap wanita. Ini cocok untuk semua orang terlepas dari warna, berat, tinggi, kurva dll tetapi semua yang harus Anda lakukan adalah mendapatkan yang dibuat khusus untuk Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar