Rabu, 05 Desember 2018

http://garut.co/tas-kulit-garut/

Reusable Bag Sets - Tas Nyaman yang Cocok dengan Bentuk dan Fungsi Sempurna
Saya tertawa ketika saya menemukan artikel "The Inconvenient Bag". Ketika datang untuk menarik tas belanja reusable saya, saya biasanya merasa ngeri. Ya, saya merasa senang menjadi hijau dan tidak menambah masalah limbah plastik di lingkungan kita, tetapi mereka tidak terlalu mudah atau nyaman untuk digunakan. Mereka tidak muat di tempat bagging, jadi mereka runtuh sendiri dan saya harus berjuang untuk menahan mereka terbuka ketika saya mencoba untuk mengisinya. Dan itu bukan pernyataan mode. Mereka tidak bisa terlihat kurang menarik, dan cara gagangnya ditempatkan, mereka tidak mudah dibawa dengan berat nyata di dalamnya. Mereka juga cenderung besar dan mengambil terlalu banyak ruang di mobil saya. Dan, saya akui, separuh waktu saya tidak mengingatnya sampai saya sudah berada di toko. Tidak mau menyerah komitmen saya untuk pergi hijau, saya mulai bertanya-tanya apakah tidak ada cara yang lebih baik untuk melakukan tas yang dapat digunakan kembali.
Anak laki-laki ada di sana! Bayangkan betapa terkejutnya saya ketika saya menemukan sistem tas yang dapat digunakan kembali, yang bisa saya harapkan dan banyak lagi. Saya pasti tidak pernah berpikir untuk menemukan produk 3-in-1 yang bisa muat di dalam dompet saya. Tidak hanya itu, tas-tas ini bekerja dengan gerai toko kelontong, mereka mudah diisi, dan mereka memiliki jumlah berat yang luar biasa tanpa merasa seperti mereka akan hancur berantakan. Mereka datang dengan kit pengingat gratis yang membantu saya selalu ingat untuk mengambil tas saya dalam perjalanan keluar. Mereka juga bisa dicuci dengan mesin.
Ada perusahaan yang mendesain dan memproduksi, dan berhasil menjual impian saya untuk tas yang dapat digunakan kembali. Didedikasikan untuk upaya hijau dan membantu anak-anak yang kurang mampu, perusahaan-perusahaan ini harus memiliki motto "bumi yang indah atau planet yang indah." Ini sangat cocok dengan bentuk, fungsi, dan kontribusi. Produk mereka hadir dalam pilihan dua skema warna, dan termasuk sistem pengingat yang sangat dibutuhkan bagi kita yang memiliki ingatan jangka pendek. Bagi saya, bagian terbaik dari paket ini adalah kenyataan bahwa saya menantikan untuk membawa tas berkelas, berwarna-warni, dan berkualitas tinggi ini ke setiap toko yang sering saya kunjungi. Mereka tidak hanya terlihat hebat, mereka melakukan pekerjaan dengan gaya.

1 komentar: