Rabu, 08 Juni 2016

Cara Membuat Tautan Halaman Dan Outbound link Struktur?



Ini adalah pertanyaan besar, yang datang dalam pikiran setiap SEO, perusahaan membangun link dan webmaster yang seperti apa link halaman harus di situs mereka atau apa cara terbaik untuk memberikan link keluar. Setiap tubuh perlu link dan untuk mendapatkannya kita harus memberikan kembali beberapa hal sebagai imbalan kecuali isi Anda begitu baik bahwa situs tersebut secara sukarela dihubungkan oleh orang lain. Untuk memberikan kembali link yang Anda perlu beberapa halaman link atau beberapa cara lain untuk memberikan link keluar. metode apa yang harus diadopsi untuk link keluar penataan. Menurut pendapat saya, Anda dapat mengadopsi berikut:
Cara terbaik untuk memberikan outbound link adalah untuk memberikan link dalam halaman konten seperti itu sangat berguna bagi pengguna yang membaca isi situs Anda. Metode menghubungkan adalah alami dan tahan lama sebagai mesin pencari ingin bahwa halaman harus dibuat untuk pengguna, bukan untuk mesin pencari
Anda dapat membuat 4 sampai 6 halaman sumber tetapi setiap halaman harus pada tema tertentu dan objek halaman harus sesuai dengan tema situs Anda. Sedemikian rupa Anda akan menyediakan sumber daya pengguna lebih terkait pada topik yang sama di satu tempat. Ini akan membantu Anda dalam membuat sebuah halaman otoritas. event organizer garut
Anda juga dapat mengadopsi gaya tradisional yang digunakan dalam makalah penelitian serta buku-buku juga di mana link yang diberikan di akhir halaman disebut sebagai lebih referensi dan sumber daya. Memberikan informasi lebih lanjut kepada pengguna tentang topik tertentu sehingga memperkaya pengetahuan mereka lebih. Ada banyak cara lain untuk membuat link halaman tetapi yang paling umum adalah untuk memiliki halaman panjang dengan daftar besar situs pada satu halaman dan menghubungkan setiap situs dengan judul atau dioptimalkan jangkar teks tanpa memiliki relevansi antara situs. halaman tersebut tidak pernah membawa lalu lintas bukan kami hanya membuatnya hanya untuk mesin pencari, yang tidak diragukan lagi Spam. Google disebutkan dalam pedoman SEO nya "Membuat halaman untuk pengguna, bukan untuk mesin pencari". Search engine sangat menyadari jenis seperti link halaman dan pasti akan dirawat oleh mesin pencari sebagai "Link Farm" dan akan dikenakan sanksi.

Jadi untuk mendapatkan manfaat maksimal seiring dengan meningkatnya lalu lintas dan memberikan yang terbaik untuk pengguna situs Anda membuat sumber daya yang relevan, otoritas berdasarkan hubungan yang akan bermanfaat bagi kedua situs Anda serta untuk pengguna.



informasi hak cipta .... Artikel ini bebas untuk reproduksi tetapi harus direproduksi secara keseluruhan, termasuk link hidup & pernyataan hak cipta harus disertakan. Kunjungi SEO Artikel untuk mesin pencari gratis optimasi dan SEO artikel, tutorial dan alat-alat!

This email has been sent from a virus-free computer protected by Avast.
www.avast.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar