Minggu, 19 Juni 2016

Detoksifikasi tubuh Anda Dan Membangun Sistem Kekebalan Anda Dengan Diet, Herbal Dan Suplemen

Detoksifikasi adalah proses alami tubuh Anda berjalan melalui yang akan menyingkirkan puing-puing dikenal sebagai racun. Dalam kondisi normal tubuh kita dirancang untuk menghilangkan racun tersebut melalui hati, ginjal, sistem limfatik, kulit dll

Ada banyak alasan mengapa detoksifikasi sangat penting di hari ini dan usia. Ada masalah lingkungan kimia kami karena polusi pasokan udara dan air kita ditambah sebagian dari makanan kita tumbuh dengan pestisida dalam upaya untuk mengurangi gangguan serangga dan bakteri untuk menghasilkan hasil yang lebih tinggi. Kita hanya perlu pergi ke setiap toko lorong dan membaca label untuk menyadari betapa banyak pewarna dan pengawet yang kita makan setiap hari. http://blog.jajang.net/2015/03/jualsmartdetox.html

Jika Anda mengambil langkah mundur dalam waktu (bahkan hanya 30 sampai 40 tahun) Anda akan menyadari betapa berbedanya kita makan saat itu. Jika Anda tidak tumbuh makanan organik Anda sendiri, Anda mungkin akan pergi ke tukang daging Anda setiap hari dan membeli hormon daging gratis segar dan kemudian akan pergi ke pasar untuk membeli produk organik segar. Kata organik mungkin bukan sesuatu yang Anda akan berhubungan dengan makanan saat itu.

Sangat kami udara napas terus agak tercemar. Kami minum minuman fruktosa tinggi, banyak makanan kaleng dan jumlah yang luar biasa dari natrium. Saya tidak mengatakan tidak pernah makan dengan cara ini karena kita semua ingin memanjakan sekarang dan lagi, tetapi jika Anda makan diet Amerika yang normal tinggi garam, gula dan pengawet dan makanan kaleng, maka Anda mungkin akan melakukan tindakan merugikan diri Anda karena Anda mungkin merasa penuh tetapi akan sangat kurang nutrisi.

Ada berbagai hal yang dapat Anda lakukan untuk membatalkan toksisitas. membersihkan hati dan ginjal yang besar tetapi jika Anda tidak cenderung untuk melakukan ini maka ada solusi lain seperti mengambil mandi air panas selama setengah jam atau keringat keluar racun dalam sauna. Jika Anda melakukannya, maka pastikan Anda sudah makan dengan baik dan minum sebanyak 8 gelas air sehingga gula darah Anda tidak drop dan bahwa Anda tetap terhidrasi dengan baik. Anda tidak hanya kehilangan racun dengan cara ini tetapi Anda juga kehilangan air, garam dan potasium yang dapat membuat Anda merasa ringan menuju.

Ada beberapa teh herbal besar bahwa Anda dapat minum secara teratur yang juga lembut membersihkan tubuh, menghidrasi Anda, memiliki sifat antioksidan dan membantu flush racun. Ini adalah cara yang hangat dan menyegarkan untuk bersantai dan melakukan tubuh yang baik.

Jus buah-buahan dan sayuran adalah cara yang fantastis untuk mendapatkan lebih banyak nutrisi dalam tubuh karena Anda menjaga integritas nutrisi. Jika Anda menempatkan sayuran dalam panci mendidih, maka Anda akan memiliki hilangnya nutrisi. Ini disebut pemutihan dan semua kebaikan masuk ke air. Jika Anda lebih dari memasak makanan dan kemudian membuang air, maka nutrisi Anda hanya pergi sia-sia dan Anda menelan dikelantang kulit yang tersisa. Mentah atau dijus adalah cara untuk pergi!

Karena kita memiliki tanah kekurangan gizi disarankan untuk mengambil suplemen yang meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda seperti Q-10, Vitamin A, D, E, C dan vitamin B. mineral dan elektrolit yang diperlukan untuk menjaga sistem kami dalam bentuk. Hindari minuman olahraga yang tinggi gula tapi malah mendapatkan elektrolit berkualitas baik dari toko makanan kesehatan. Jika tidak ada yang lain, maka setidaknya mendapatkan multi vitamin yang baik untuk mengambil setiap hari.

Beberapa tumbuhan yang besar untuk detoksifikasi dan membangun sistem kekebalan tubuh adalah bawang putih, jahe, alfalfa dan chlorella. Bawang putih terutama adalah ramuan yang berguna tidak hanya untuk detoksifikasi tapi membantu untuk menurunkan tekanan darah, membantu dalam sirkulasi, melindungi terhadap peradangan dan membantu dalam hampir semua organ utama seperti jantung, paru-paru, ginjal dll Ini adalah salah satu makanan alami yang sempurna. Chlorella merupakan ganggang hijau yang dapat dimakan yang juga memiliki hampir semua yang Anda butuhkan seperti protein, vitamin E, C dan semua vitamin B, terutama B12, beta karoten dan mineral. Ini adalah pembersih darah yang sangat baik dan seluruh makanan. Tidak bisa jauh lebih baik dari itu! Sebagian besar toko makanan kesehatan akan membawa semua ramuan ini.

Ini hampir mustahil untuk benar-benar bebas dari semua polutan di lingkungan kita tapi apa pun yang dapat Anda lakukan untuk meringankan tubuh Anda dari racun membangun dan gizi harus bermanfaat untuk kesehatan Anda.

Saya harap ini membantu!

"Tidak ada dalam artikel ini membuat klaim untuk menawarkan obat atau pengobatan penyakit atau penyakit. Jika Anda sakit silakan berkonsultasi dengan dokter Anda."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar