Rabu, 31 Agustus 2016

Kecantikan Tips Dan Trik Untuk Look Good Setiap Hari



Kecantikan memang di mata yang melihatnya, serta semua orang yang menatapnya! Anda ingin melihat yang terbaik, meningkatkan fitur terbaik Anda dan menempatkan wajah terbaik Anda ke depan sehingga baca terus untuk beberapa saran yang fantastis dan ide-ide tentang Anda untuk memperbaiki penampilan Anda dengan cara Anda mungkin tidak pernah berpikir! terapi detox

Mencerahkan mata Anda dengan tampilan alami ini: menerapkan cahaya, eye shadow berwarna netral untuk seluruh kelopak mata bagian atas. Carilah warna pasir, khaki, beige, atau cokelat. Ini akan menetralisir kemerahan apapun pada kelopak Anda, yang dapat membuat Anda tampak lebih tua dan lelah. Tambahkan drama dengan noda warna yang lebih gelap pada kelopak hanya di lipatan.

Cuci wajah Anda sebelum tidur. Ini akan menghapus semua kotoran dan kotoran dari hari. Gunakan makeup remover pertama, untuk menghapus riasan Anda, kemudian gunakan cuci muka. Jika Anda tidak membersihkan wajah sebelum tidur, pori-pori Anda bisa mendapatkan tersumbat dan menyebabkan jerawat atau flek.

Jauhkan bantalan wol yang telah direndam dalam air, di lemari es Anda. Anda juga dapat menyimpan teh celup atau mentimun dalam lemari es Anda. Ini bagus jika Anda memiliki mata bengkak dan dapat meringankan mereka. Menggunakan ini pada mata Anda akan membuat Anda terlihat segar dan akan berlangsung sepanjang hari.

Terkelupas wajah dan leher Anda minimal 2 kali seminggu. Exfoliating membantu menghilangkan sel-sel kulit mati dan membawa sel-sel kulit baru ke permukaan. Ini akan membuat Anda terlihat sehat dan segar ketika Anda melakukan ini, tetapi Anda harus menghindari melakukan terlalu banyak karena dapat mengiritasi wajah Anda.

Panaskan penjepit bulu mata Anda dengan blow dryer Anda. Tahan curler Anda di depan pengering rambut Anda selama beberapa detik. Pastikan untuk memeriksa suhu sebelum menggunakannya pada bulu mata Anda karena bisa membakar Anda. bulu mata Anda akan meringkuk lebih baik dengan sedikit panas diterapkan kepada mereka.

Untuk mencegah rambut Anda dari beruban, mengkonsumsi beberapa chutney daun kari setiap hari. Hanya satu sendok teh tunggal diperlukan. Ini memberikan vitamin dan mineral pigmen Anda perlu terus mewarnai rambut Anda dan tetap sehat. Anda juga bisa mencoba menambahkan minyak rosemary wangi pada rambut Anda. Hal ini juga membantu meningkatkan kesehatan dan warna rambut Anda.

Sedikit lipstik merah muda dapat pergi jauh menuju bersembunyi tempat masalah Anda. Caranya adalah dengan menerapkan lipstik ke bibir Anda, Anda akan menarik perhatian dari daerah-daerah yang ingin Anda sembunyikan. Jika bibir Anda terlihat lezat dan menarik, kesalahan kecil Anda akan diabaikan.

Untuk mencerahkan kulit Anda, cobalah membuat masker wajah buatan sendiri. masker wajah biasanya dapat dibuat dari hal-hal yang Anda miliki di rumah Anda dan akan memberikan kulit Anda yang indah, cahaya alami. Carilah resep masker dengan bahan-bahan seperti jus tomat, bubuk sandlewood, atau oatmeal. Semua hal ini yang besar untuk wajah Anda!

Cobalah untuk menjaga riasan wajah bebas setidaknya satu hari dalam sebulan. Melakukan hal ini akan memastikan wajah Anda dapat bernapas dan tetap sehat. Anda akan menemukan bahwa kulit Anda lebih segar sehari kemudian.

Ketika pergi ke pantai, gunakan trik ini untuk membuat pinggang Anda terlihat lebih sempit. Dengan kapal pensil putih, dot bentuk telur di kedua sisi, mulai tepat di bawah tulang rusuk. Kemudian mengisi area telur dengan sedikit self-tanner hanya satu warna yang lebih gelap dari warna kulit alami Anda dan berbaur dalam.

Jika Anda memiliki kulit yang cenderung untuk mendapatkan mengkilap, Anda dapat melakukan salah satu dari dua hal sepanjang hari. Jika Anda ingin menjadi mewah, Anda dapat membeli paket lembar wajah-blotting. Ini bau indah dan diresapi dengan bedak transparan wangi. Atau Anda dapat mengambil selembar kertas toilet biasa dan tekan, tidak menggosok, pada area yang berminyak.

Sebuah solusi terbukti penumpukan kulit mati adalah dengan menggunakan batu apung di kamar mandi. kulit jauh lebih lembut ketika menyerap kelembaban dari kamar mandi sehingga akan lepas lebih mudah. Jangan menggunakan pisau cukur untuk menghilangkan kulit mati, ini menyebabkan kulit lebih untuk tumbuh kembali di daerah yang telah dihapus.

Tampak cantik bisa mahal dan memakan waktu; semoga artikel ini telah memberikan beberapa tips dan trik yang baru untuk mencoba yang akan menghemat waktu Anda yang berharga dan uang! Hal-hal kecil dapat menambahkan hingga membuat perubahan besar dan positif dalam cara Anda melihat dan merasakan tentang diri Anda sehingga menggabungkan saran ini ke dalam rutinitas Anda menjadi lebih indah dan memiliki keyakinan yang lebih besar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar