Rabu, 07 September 2016

Membuat Lezat Kopi Right At Home Hari ini!

http://warungkopi.okezone.com/thread/558625/tips-memilih-biji-kopi-yang-baik



Kopi adalah industri multi-juta dolar, dan dengan alasan yang baik. Itu bangun Anda, dan rasanya besar. Tapi dengan semua jenis berbeda di luar sana, Anda mungkin bertanya-tanya jika Anda memiliki kopi terbaik yang Anda bisa. Artikel ini berisi tips untuk membantu Anda memastikan Anda. Terus membaca!

Anda harus memastikan untuk membersihkan teko kopi Anda setiap kali Anda menggunakannya sehingga setiap rasa residual tidak menodai rasa itu. Ada minyak yang akan menempel teko kopi dari waktu ke waktu. Banyak orang tidak melihat perbedaan, tetapi pecinta kopi sejati akan dapat langsung tahu.

Jangan memanaskan kopi sisa. Meskipun orang sering mengatakan bahwa itu berbahaya karena ada bahan kimia di dalamnya, itu tidak benar. Beberapa senyawa dalam kopi dapat mulai memburuk dalam waktu 30 menit dari pembuatan bir, terutama jika dibiarkan duduk di burner atau dipanaskan dalam microwave. Kopi seperti ini rasanya benar-benar pahit dan aneh, dibandingkan dengan reguler.

Kopi rasanya jauh lebih baik jika diseduh segar, dan sebenarnya lebih rendah dalam kafein jika dikonsumsi segera setelah dibuat. Beberapa orang khusus tentang hanya menggunakan mata air atau air kemasan untuk membuatnya, sementara yang lain tampaknya berpikir air keran bekerja dengan baik untuk membuat kopi yang baik.

Ketika Anda menyeduh kopi di rumah, tidak membuang alasan yang digunakan. bubuk kopi ini mungkin tidak baik untuk secangkir kopi, tapi mereka sangat baik untuk banyak tujuan lain. Mereka yang besar untuk kompos, pengelupasan, pembersihan, dan beberapa kegunaan lain. Jangan membuangnya!

Jangan menyimpan kopi Anda dalam sebuah wadah yang terbuat dari plastik atau logam. Bahan-bahan ini dapat mengubah cara bahwa selera kopi. Hal terbaik untuk dilakukan adalah untuk menyimpan kopi Anda dalam botol kaca yang mampu disegel menutup dengan tidak ada cara untuk udara untuk masuk.

Anda tidak perlu Tips barista di kopi berbelanja persentase yang sama seperti yang Anda lakukan pelayan atau penata rambut. penata rambut Anda harus memahami secara tepat apa yang Anda inginkan dan kemudian melakukannya, dan pelayan memiliki beberapa tabel untuk bersaing dengan pesanan tepat semua orang. barista Anda mencampur satu cangkir pada suatu waktu, jadi jangan merasa bersalah untuk tip dia kurang. Namun, melakukan melemparkan beberapa koin dalam tip jar sering.

Jika Anda berencana untuk menyimpan biji kopi, simpan di tempat yang dekat dengan suhu kamar. Ini akan membantu untuk memperpanjang umur panjang dari biji, sehingga tidak ada rasa yang hilang menyediakan kopi mencicipi besar untuk waktu yang sangat lama. Menyimpan biji kopi dalam suhu terlalu panas atau dingin dapat menyebabkan mereka untuk pergi lebih cepat basi.

Sekarang, Anda harus tahu lebih banyak tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk memiliki secangkir superior kopi. Anda juga harus menyadari perubahan Anda dapat membuat dalam rangka untuk memastikan Anda memiliki cangkir sempurna kopi terbaik yang ada. Gunakan artikel ini untuk memastikan kopi Anda adalah yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar