Minggu, 11 September 2016

Virajpet & ndash; Tanah Coffee

http://hargagreencoffee.site.pro/

Virajpet & ndash; Tanah Coffee

 

Kota Virajpet adalah kota di distrik Kodagu di Karnataka. Nama sebenarnya bentuk samm dari Virarajendrapete setelah mantan penguasa Kodagu, Virarajendra, dan juga formulir ini sisa-sisa terakhir ini kadang-kadang digunakan. Ini adalah sebuah kota kecil penting untuk kopi lokal dan tambahan tanaman rempah-rempah. Kota terdekat benar-benar Ammathi, Ponnampet dan Gonikoppal. Virajpet adalah sekitar 30 km dari Madikeri, markas kabupaten serta sekitar 250 km dari Bangalore. Satu-satunya cara untuk pergi Virajpet adalah dengan jalan.

Beberapa tempat wisata di sekitar Virajpet benar-benar candi setengah Ayyappa up ditambah Candi Siwa selama puncak bukit Malethirike, bukit semi-bulat di Kakotuparambu dan yang menyangkut 8 km dari Virajpet, Gereja St. Anne dan mengenai berusia 220 bertahun-tahun dan kini telah dibangun dalam desain arsitektur Gothic. Menara yang terkait dengan gereja memiliki dua lonceng besar zaman kuno serta sedang digunakan sampai tanggal, menara jam, Tadiandamol (gunung terbaik di Karnataka) dan kemudian Igguthappa (ketuhanan lokal) candi, baik di Kakkabe sekitar 15 km dari Virajpet.

Virajpet adalah stasiun bukit yang indah. Tempat utama tempat wisata di Virajpet yang Chelvara Falls, Iruppu Air Terjun dan Nalkunadu Palace. Candi Siwa dan Candi Ayyappa terletak di sebuah bukit bernama Malethirikke Hill yang semispherical dalam bentuk. Igguthappa adalah candi populer bagi umat Hindu. Jika Anda tertarik dalam fotografi, Virajpet cenderung banyak dengan keindahan tenang alam. Thadiandamol adalah puncak tertinggi kedua dari Karnataka terletak di taluk dari Virajpet. Trekking akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan di Virajpet.

Virajpet Wildlife juga sangat progresif sebagai tempat ini melekat beberapa bagian dari Taman Nasional Nagarhole. Flora dan fauna dari taman ini taman mengurutkan pariwisata yang terbaik. Kota Virajpet mengalami iklim yang menyenangkan sepanjang tahun. Suhu rata-rata di Virajpet adalah 15-20 derajat Celcius. Di musim dingin jatuh di bawah nol. Waktu terbaik untuk mengunjungi Virajpet adalah dari Oktober sampai Mei.

Madikeri atau mungkin paket liburan Mercara Dasara adalah festival spektakuler di situs ini, dirayakan pada bulan Oktober. Perayaan berlangsung selama 10 hari bersama dengan program nasional yang menggambarkan kemenangan dewi kekuasaan atas setan. Sebuah prosesi besar merupakan penyanyi, penari tradisional dan juga musik bersama bersama indah dihiasi 10 tabloos dilakukan paket tur. Festival ini yang berlangsung selama 10 hari menunjukkan pentingnya agama dan budaya daerah. Para penari tradisional melakukan selama festival. Piring Virajpet termasuk hidangan vegetarian dan non-vegetarian. Mereka membuat ayam, babi dan ikan.

Wisatawan dapat mencapai Virajpet melalui udara, kereta api dan angkutan jalan. Bandara terdekat ke Virajpet di Mysore, dan itu adalah bandara domestik. Sayangnya, wisatawan dari tujuan internasional dapat tiba di liburan Bengaluru International Airport. Stasiun kereta api terdekat untuk sampai ke tujuan adalah Stasiun Kereta Api Mysore, yang terletak pada jarak 105 km dari Virajpet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar