Rabu, 07 September 2016

New York Hostels - Beberapa Fakta Cepat

kopi hijau

New York Hostels - Beberapa Fakta Cepat

 

The New York hostel menyediakan berbagai fasilitas dengan harga murah. Anda dapat dengan mudah menemukan hostel ekonomis dan terjangkau di New York. Ada beberapa jenis hostel menawarkan berbagai jenis fasilitas. Ada hostel untuk pemuda, hostel menawarkan tempat tidur dan sarapan, hostel untuk siswa serta backpackers.

 

Sebuah hostel di New York dilengkapi dengan fasilitas elit. Ada terpisah serta co-ed wanita dan pria jenis kamar asrama yang tersedia. Kamar ber-AC. Setiap kamar di sebuah asrama di New York memiliki empat tempat tidur sampai sepuluh tempat tidur per kamar. Anda juga bisa mendapatkan kamar pribadi dua tempat tidur.

 

Kamar mandi bersih. Linen disertakan. Hostel yang aman. Loker disediakan untuk keamanan pelanggan. Hostel ini juga menyediakan fasilitas pemesanan untuk transfer bandara dan wisata yang dapat dilakukan di resepsi. Layanan pelayan luar biasa.

 

Di ruang tunggu di sebuah asrama di New York luar biasa. Ini terdiri dari dapur umum, area untuk makan, ruang televisi, meja biliar, telepon kartu dan fasilitas untuk berselancar di net. Staf di meja depan adalah mampu berbicara dalam bahasa yang berbeda, maka Anda tidak perlu khawatir. Jika Anda tidak akrab dengan bahasa Inggris, staf yang ada untuk membantu Anda. Staf juga membantu dalam menyediakan pelanggan dengan informasi penting tentang kota. Mereka juga membantu Anda dalam mengatur transportasi dan juga membantu dalam mengorganisir tur. Sebuah hostel di New York memberikan putaran keamanan jam. Mereka merasa nyaman dan wajar.

 

Ibiza adalah sebuah pulau yang luar biasa dengan pemandangan besar dan bentang laut. Hal ini kaya budaya, tradisi dan sejarah. Hostel di Ibiza dilengkapi dengan baik untuk mengakomodasi kelompok besar. Anda dapat menemukan akomodasi kelompok di Ibiza. akomodasi tunggal juga tersedia. Mereka menyediakan berbagai fasilitas seperti kamar mandi en-suite, penyimpanan bagasi, kolam renang, layanan pembersihan, restoran, dan kafe. Mereka juga membuat pengaturan untuk tamasya.

Barcelona hostel menawarkan keamanan loker, tamu dapur, internet dan musik layanan nirkabel gratis dan fasilitas laundry pada tingkat yang terjangkau. Resepsi buka sepanjang waktu dan staf sangat ramah.

 

Hostel di London menawarkan kamar anggaran dengan sejumlah fasilitas seperti ruang umum TV di lounge, internet gratis dan akses Wi-Fi, layanan pembersihan dan loker. Beberapa hostel di London bahkan memberikan gratis teh dan kopi sepanjang hari dan gratis roti dan selai di pagi hari hingga waktu tertentu. Kamar mungkin memiliki 6 tempat tidur atau 4 tempat tidur. Campuran, ganda dan hanya kamar perempuan juga tersedia. Staf ramah dan hostel benar-benar dijamin.

 

Hostel di Paris menyediakan penyimpanan bagasi, tamu dapur, penyimpanan aman, akses ke internet, putaran penerimaan jam dan ruang tunggu. Kamar yang dibersihkan secara teratur dan bantal dan linen disertakan. Ada kamar untuk tiga, empat, enam dan empat belas orang. Hujan tersedia di kamar twin. Asrama campuran terdiri dari empat, enam dan empat belas tidur. Hostel yang murah, terjangkau dan nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar