Senin, 26 September 2016

Cara Pilih A Single Sajikan Coffee Maker

diet kopi hijau

Cara Pilih A Single Sajikan Coffee Maker

 

Peningkatan jumlah kita saat ini bertanya-tanya bagaimana untuk memilih tunggal melayani pembuat kopi yang akan sesuai dengan kita yang terbaik di rumah. Jenis-jenis kopi dirancang untuk menghasilkan - seperti yang Anda harapkan - satu cangkir kopi pada satu waktu dan mereka menjadi semakin populer di antara semua jenis peminum kopi.

 

Di masa lalu kami sudah agak terbatas dalam pilihan kami pembuat kopi - kita sudah sering, misalnya, harus membuat seluruh pot kopi segar hanya untuk menikmati secangkir tunggal tetapi hal yang berbeda saat ini.

 

 

Keuntungan

 

Keuntungan dari tunggal melayani stasiun kopi terutama ditemukan dalam kenyataan bahwa mereka dapat membuat satu porsi kopi pada satu waktu dan mereka bekerja sangat cepat sebagai konsekuensi dibandingkan multi melayani mesin. Jadi, Anda tidak perlu membuang-buang kopi atau tidak perlu untuk membuat kopi lagi dari yang Anda benar-benar akan minum dalam satu duduk.

 

Dan, jika Anda memilih salah satu single sistem pod melayani baru sebagai pilihan akhir Anda di sini, maka Anda dapat hanya menyelipkan pod kopi individu kecil ke dalam mesin, membuat secangkir kopi dan kemudian melemparkan pod pergi. Jadi, akan ada minimal pembersihan dan pemeliharaan harus dilakukan dengan baik!

 

Anda bahkan dapat memilih dan memilih jenis kopi Anda ingin minum dengan jenis-jenis mesin sebagai polong bisa datang dalam berbagai jenis, daging panggang dan rasa. perusahaan kopi besar yang membuat kopi untuk polong ini saat ini termasuk beberapa nama besar di sektor seperti Douwe Egberts, Melitta dan Folgers - sehingga Anda akan mendapatkan jaminan dari pengalaman kopi dan kualitas pada saat yang sama juga.

 

 

dua Jenis

 

Pada dasarnya ada dua cara untuk menggunakan pembuat kopi melayani tunggal. Dalam contoh pertama Anda dapat membeli mesin kopi konvensional yang menggunakan kopi bubuk standar melalui sistem filter normal tetapi yang hanya brews satu cangkir kopi pada suatu waktu daripada membuat sebuah panci besar seluruh. Perlu dicatat di sini bahwa beberapa mesin ini kadang-kadang dapat menyeduh dua cangkir bukan hanya satu yang bisa memberi Anda fleksibilitas sedikit lebih.

Dalam kedua kasus mesin di sini akan menyeduh langsung ke dalam cangkir Anda sangat cepat dan efisien. Beberapa jenis model bahkan datang dengan cangkir mereka sendiri ketika Anda membelinya!

 

Sebagai tunggal melayani mesin pergi semacam ini pilihan adalah handal tetapi jenis membosankan jika Anda sedang mencari sesuatu yang sedikit berbeda di minum kopi Anda. Tapi, jika Anda masih bertanya-tanya bagaimana untuk memilih pembuat kopi melayani tunggal maka ini mungkin menjadi pilihan yang baik untuk Anda jika Anda hanya ingin pembuat kopi terjangkau dan kompak untuk satu / dua orang. Beberapa mesin ini adalah nyata kecil saat ini dan bisa dengan mudah hanya duduk di ujung meja untuk kemudahan nyata penggunaan tanpa mengambil ruang terlalu banyak.

 

Tapi, jika Anda ingin sesuatu yang sedikit lebih menarik dari pembuat kopi melayani tunggal maka Anda benar-benar harus juga mempertimbangkan sesuatu di sepanjang baris dari salah satu sistem pod baru telah kami sebutkan. tunggal ini melayani mesin (seperti yang di kisaran Philips Senseo, misalnya) dirancang untuk mengambil pod tunggal yang berisi merek tertentu, panggang atau jenis kopi pada suatu waktu.

 

Anda membuka polong dari kemasannya, menempatkannya di mesin dan brews kopi Anda untuk Anda ke dalam cangkir. Anda kemudian dapat hanya membuang polong digunakan ke tempat sampah. Sekali lagi perlu dicatat bahwa beberapa sistem pod dapat dibeli yang akan membuat dua cangkir kopi pada suatu waktu.

 

 

Ragam - The Spice of Life

 

Mesin ini sangat populer sekarang sebagian karena mereka begitu nyaman dan dapat diandalkan, tetapi juga karena mereka memungkinkan Anda untuk membeli varietas yang berbeda, jenis dan rasa kopi polong. Jadi, Anda dapat memilih dan memilih jenis kopi Anda akan menyeduh pada waktu tertentu hari tanpa harus menyimpan saham besar dari berbagai jenis kopi di lemari dapur Anda.

 

Ini tidak mencegah Anda dari memiliki banyak tas yang belum dibuka besar kopi akan basi dalam lemari Anda karena Anda tidak bisa minum mereka yang cepat. polong ini juga semua secara individual disegel sehingga Anda tidak akan kehilangan kesegaran karena dapat dilakukan setelah Anda membuka tas kopi bubuk standar.

 

Salah satu keluhan bahwa beberapa pengguna mesin pod miliki adalah bahwa polong sendiri tidak selalu sebagai biaya efektif karena mereka mungkin. Seperti yang Anda duga Anda mungkin harus membayar premi untuk kenyamanan sini jadi sistem semacam ini pod mungkin bekerja untuk menjadi lebih mahal untuk kedua membeli mesin awal dan polong daripada jika Anda hanya membeli satu kecil melayani pembuat dan teratur tas kopi.

 

Satu hal penting untuk berpikir tentang saat Anda merenungkan bagaimana untuk memilih pembuat kopi melayani tunggal adalah kompatibilitas. Beberapa polong dapat digunakan dalam jenis lain dari mesin seduh kopi standar sehingga layak sementara memeriksa kompatibilitas dengan produsen Anda. Dan, beberapa sistem pod kopi menawarkan kemampuan untuk menambahkan filter normal untuk mesin sehingga Anda dapat menggunakannya sebagai standar mesin tunggal melayani dengan tanah kopi Anda sendiri.

 

Fleksibilitas adalah penting di sini karena Anda tidak ingin membeli pembuat kopi atau sistem pod yang membatasi pilihan Anda. Beberapa sistem pod, misalnya, akan memungkinkan Anda untuk menggunakan jenis lain dari polong di mesin serta mereka yang dibuat untuk model tertentu. Pilihan ini sangat bagus karena Anda mendapatkan lebih banyak fleksibilitas dalam hal pilihan minum kopi. Namun, beberapa sistem hanya akan bekerja dengan polong mereka sendiri yang bisa melihat Anda terbatas pada pilihan dan yang juga bisa dikenakan biaya lebih banyak dalam jangka panjang.

 

Itu tidak terlalu penting sistem yang Anda memutuskan cocok untuk anda di akhir hari. Anda bahkan dapat memilih untuk kedua pilihan! Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa Anda bisa mendapatkan diskon besar dan tawar-menawar pada standar tunggal melayani pembuat kopi, sistem pod dan polong sendiri jika Anda berbelanja di sekitar. Banyak pengguna sistem pod, misalnya, toko sekitar di Internet dan kemudian curah buy polong ketika mereka menemukan murah.

 




Avast logo

Email ini telah diperiksa untuk mendeteksi virus oleh perangkat lunak antivirus Avast.
www.avast.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar