Rabu, 07 September 2016

Penyebab Of An Anus Gatal

kopi hijau pelangsing

Penyebab Of An Anus Gatal

 

Penyebab utama gatal anal kadang-kadang hanya cukup menjadi sesuatu yang kecil. Untuk kegiatan toilet contoh seperti tidak menyeka diri secara menyeluruh setelah melewati tinja atau mungkin menggosok terlalu keras dapat menyebabkan sensasi gatal. Apa yang Anda makan juga dapat mempengaruhi kenyamanan Anda, makanan pedas, minuman bersoda, kopi, buah jeruk, cokelat, tablet vitamin c dan tomat semua dapat menyebabkan anus gatal, jika Anda memiliki jumlah yang signifikan dari makanan ini dalam diet Anda dan menderita gatal anus itu sangat berharga memotong ke bawah untuk melihat apakah ada dampak apapun. Jika Anda berada di antibiotik maka ada kemungkinan bahwa mereka mungkin akan mengalami dampak, antibiotik spektrum luas bekerja melawan banyak spesies bakteri yang berbeda yang dapat memicu anal gatal dengan mengganggu ekologi normal dari usus.

 

Meskipun faktor di atas mungkin sangat baik menjadi faktor untuk anus gatal Anda penyebab yang lebih umum terlokalisasi infeksi atau parasit. Hemoroid benjolan di atau sekitar anus yang mengandung pembuluh darah membesar dan dapat menyebabkan gatal-gatal. Mereka dapat disebabkan oleh berbagai faktor; tegang ketika melewati sampah, obesitas, kehamilan atau diare berat, dan ada banyak gejala lain bersama dengan anus gatal termasuk darah pada tisu toilet ketika Anda menghapus anus setelah buang air besar atau Anda mungkin dapat merasakan atau melihat benjolan dengan semburat keunguan di sekitar area anus. Sebuah fisura anal, celah atau air mata di kulit anus yang disebabkan oleh berlalunya bangku besar atau anal seks, berbagi gejala yang sama seperti wasir termasuk gatal-gatal. Untuk meringankan gatal-gatal yang disebabkan oleh wasir atau fisura anal dianjurkan bahwa Anda menggunakan krim seperti Preperation H yang akan meringankan sensasi gatal dan membantu menyembuhkan kondisi.

 

Anus gatal juga bisa menjadi tanda dari kondisi parasit; anak-anak sering rentan terhadap worm, dan kudis dapat menjadi penyebabnya parasit lain. Gatal terjadi pada malam hari adalah salah satu gejala utama dari cacing, dan tablet dapat dibeli di atas meja yang akan membersihkan masalah ini sampai. Kudis akan memiliki intens yang juga akan terjadi pada malam hari tetapi akan digabungkan dengan peradangan kulit. Keduanya sangat menular karena setelah diperlakukan tidak yakin semua handuk dan seprai yang mendidih dicuci; dan untuk mencegah wabah masa depan memastikan Anda mencuci tangan setelah setiap kunjungan ke toilet dan menghindari berbagi handuk.

 

Untuk mencegah anal gatal pada umumnya memastikan Anda membersihkan anus Anda dengan cara yang menyeluruh tapi lembut, jika mengambil antibiotik makan yoghurt alami untuk mengembalikan ekologi alami usus, mengenakan pakaian katun dan oleskan krim hydrocortisone jika ada gatal terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar