Rabu, 07 September 2016

Sehat Dan Menjaga Gaya Hidup Anda Setelah A Diabetes Diagnosis

tempat-beli-kopi-hijau-asli

 

Salah satu alasan yang paling penting bahwa Anda harus melakukan apa saja untuk mengelola diabetes karena penyakit ini dapat tumbuh menjadi penyakit lain yang lebih serius. Misalnya, diabetes dapat menyebabkan penyakit jantung dan bahkan meningkatkan peluang Anda terkena kanker. Gunakan tips-tips untuk mengelola diabetes Anda.

 

Jika Anda memiliki diabetes, berbicara dengan penyedia asuransi Anda dan penyedia layanan kesehatan untuk melihat apakah pompa insulin mungkin menjadi hal yang membantu dan terjangkau untuk Anda. Sementara mahal dan lebih sulit untuk mempertahankan, dapat memberikan tubuh Anda dengan tingkat insulin yang lebih stabil, yang mungkin berguna bagi beberapa pasien.

 

Membaca label pada makanan yang Anda beli untuk menentukan makanan yang cenderung menyebabkan gula Anda spike. Meskipun mudah untuk melihat dalam makanan diproses di mana gula atau bahan lainnya yang, itu tidak begitu sederhana dengan makanan olahan atau kemasan. Baca label dan menghindari item yang telah diketahui berinteraksi dengan gula Anda.

 

Tidak ada pengobatan di dunia yang adalah sebagai efektif mengendalikan Diabetes sebagai tertawa! Menurunkan tingkat stres Anda, membuat Anda merasa baik, dan dapat memberikan sedikit latihan untuk booting. Tertawa diketahui menyebabkan bantuan besar dalam kondisi yang berbeda, sehingga mencobanya.

 

Beri diri Anda dorongan kesehatan nikmat dengan menambahkan kenari untuk salad Anda. Kenari dapat membantu menjaga kadar gula Anda di mana mereka harus karena mereka memiliki lemak monosaturated. Mereka juga mengandung antioksidan, asam lemak omega-3, mineral, dan vitamin, ditambah mereka memberikan dorongan energi utama dan rasa besar!

 

Untuk meningkatkan sensitivitas Anda terhadap insulin, mempertahankan gaya hidup aktif. Penelitian telah menunjukkan bahwa insulin memiliki efek yang lebih kuat pada orang-orang yang terlibat dalam banyak aktivitas fisik. Hal ini akan memastikan kadar gula darah Anda tetap dalam kisaran yang sehat, dan akan membuat lebih mudah bagi Anda untuk mengelola diabetes Anda.

 

Hipoglikemik harus selalu memiliki permen keras dan permen karet yang mengandung gula yang tersedia dalam kasus serangan hipoglikemik. Sebuah serangan hipoglikemik bisa terjadi setiap saat, sehingga sangat penting bahwa Anda selalu siap. Hal ini sangat penting jika Anda rentan untuk menghindari sarapan, yang menghasilkan tubuh merasa perlu signifikan untuk gula.

 

Untuk lebih mengontrol gula darah Anda, kehilangan berat badan berlebih. Jika Anda menderita diabetes tipe 2 bahkan penurunan kecil dalam berat badan secara signifikan dapat meningkatkan kondisi Anda. Cobalah makan lebih banyak makanan non-olahan dan mengurangi ukuran porsi Anda. Anda juga dapat mencoba mendapatkan jumlah sedang latihan aerobik. Semua hal ini akan membantu Anda mengelola diabetes Anda saat Anda menurunkan berat badan.

 

Bergabung dengan kelompok pendukung bagi mereka dengan diabetes. Itu bukan karena Anda tidak cocok di tempat lain, itu karena berbicara dengan orang lain dengan kondisi Anda akan membantu Anda untuk merasa bahwa Anda tidak cukup sendirian di dunia. orang lain akan melalui apa yang Anda akan melalui dan kelompok pendukung dapat membantu.

 

Gagal untuk mengelola diabetes Anda akan menyebabkan peningkatan kemungkinan penyakit jantung dan kebutaan dan mengubah hidup lain dan penyakit yang mengancam jiwa. Gunakan tips dari artikel ini untuk meminimalkan risiko. Dimasukkan ke dalam upaya sekarang sehingga Anda tidak berakhir menyesali keraguan Anda nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar