Kamis, 08 September 2016

Smart Detox Synergi

smart detox

Smart Detox Synergi

Nyeri sendi mempengaruhi jutaan orang di dunia dan ada beberapa hal yang dapat menyebabkan hal itu. Di antara penyebab paling umum sakit ini termasuk artritis, cedera sendi, ketegangan sendi, bursitis dan tendinitis. Sendi adalah penyerap guncangan alami untuk tubuh dan mereka dikelilingi oleh tulang rawan dan didukung oleh tendon, otot dan ligamen. Sayangnya sendi rentan terhadap rasa sakit dan cedera. Untungnya ada beberapa solusi alami. Dengan mengetahui makanan yang menyebabkan rasa sakit ini dan menghindari mereka, Anda akan melakukan sendi Anda suatu bantuan besar. Berikut ini adalah beberapa cara alami mengatasi nyeri sendi.

 

 Panas lembab

 

 panas lembab adalah cara alami yang paling sederhana untuk menghidupkan kembali nyeri sendi. Anda dapat menggunakan bantal pemanas atau kain basah untuk menghilangkan rasa sakit pada sendi Anda. Di atas perendaman yang dalam air hangat juga dapat membantu dalam mengurangi rasa sakit pada sendi. panas lembab membantu mengurangi pembengkakan yang biasanya berhubungan dengan rasa sakit ini.

 

 Anti inflamasi Diet

 

 Ini adalah diet yang melibatkan menghindari makanan yang menyebabkan nyeri sendi dan peradangan. Makanan juga dapat membantu dalam mengurangi rasa sakit dari sendi. Di antara makanan yang harus dihindari adalah lemak jenuh, misalnya es krim, mentega, daging, keju, kulit unggas dan makanan berlemak lainnya. Di atas itu juga penting untuk menghindari karbohidrat olahan, misalnya makanan bergula, nasi putih, tepung putih panggang makanan dan roti putih.

 

 Kunyit

 

 Kunyit dikenal karena sifat anti inflamasi nya. Oleh karena itu, dalam kasus apapun rasa sakit yang disebabkan oleh peradangan, ramuan alami ini dapat membantu menghilangkan rasa sakit tersebut. Karena itu, disarankan bahwa jika Anda menderita nyeri sendi atau radang Anda hanya dapat menambahkan satu sendok teh kunyit untuk segelas susu dan meminumnya. Ini akan membantu dalam mengurangi rasa sakit. Dengan menambahkan kunyit dalam resep Anda sesekali dan menghindari makanan yang menyebabkan nyeri pada sendi Anda, Anda akan bebas dari arthritis dan masalah peradangan lainnya.

 

 Olahraga

 

 Berolahraga adalah cara yang bagus untuk menangani nyeri sendi. Ini tidak hanya mengurangi rasa sakit tetapi juga membantu dalam mencegah rasa sakit terjadi di tempat pertama. latihan sederhana seperti berjalan, peregangan dan jogging akan pergi jauh dalam menjaga Anda cocok dan mencegah cedera sendi. Oleh karena itu penting untuk memanjakan diri dalam kegiatan berolahraga sederhana dari waktu ke waktu. Berolahraga secara teratur dan mengawasi makanan yang menyebabkan rasa sakit akan membantu Anda dalam berurusan dengan rasa sakit ini.

 

 Pijat

 

 Pijat belum cara alami lain untuk menangani arthritis dan nyeri sendi. Dengan memijat sendi pegal, Anda akan membuat otot-otot dan tendon di sekitar mereka untuk bersantai. Hal ini membantu dalam mengurangi rasa sakit. Untuk hasil yang lebih baik Anda dapat menggunakan minyak zaitun untuk memijat daerah yang terkena dampak selama sekitar 10-15 menit.

 

 Minum Jus Buah

 

 Ada beberapa jus buah yang membantu dalam mengurangi nyeri sendi. Beberapa jus buah ini termasuk jus nanas, jus seledri, jus kubis, jus wortel, jus kentang, dan bawang putih. Bila Anda menghindari makanan yang menyebabkan rasa sakit pada sendi dan teratur minum jus buah ini, sendi Anda akan dijamin dalam kesehatan yang baik.

 

 Singkatnya, berolahraga, menghindari makanan yang menyebabkan nyeri sendi, pijat dan minum jus sehat adalah di antara beberapa solusi alami terbaik untuk radang nyeri sendi dan arthritis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar