Rabu, 19 Oktober 2016

Pasca Melahirkan, Begini Langkah Debby Turunkan Berat Tubuh 20 Kg

cara menurunkan berat badan yang sehat

Pasca Melahirkan, Begini Langkah Debby Turunkan Berat Tubuh 20 Kg

 Ciamis - Sesudah menikah, hamil serta melahirkan, Debby Ayu Sarbenny (24) mengakui punya masalah dengan berat tubuhnya. Ya, badannya selalu menggemuk serta berat tubuhnya susah turun walau ia telah coba beragam langkah. Pernah nyaris menyerah, Debby tetaplah berjuang sampai saat ini bobotnya yang awal mulanya 75 kg sukses turun jadi 55 kg. Ingin cobalah tricknya? Yuk simak cerita diet Debby, seperti ditulis detikHealth pada Kamis (18/8/2016) : Sebelumnya menikah berat tubuh saya 70 kg, tetapi sukses turun jadi 60 kg lantaran saya menginginkan tampak lebih langsing di hari pernikahan. Sayangnya sesudah menikah serta hamil berat tubuh saya jadi melonjak jadi 80 kg. Sesudah melahirkan juga cuma turun 5 kg serta condong stabil. Saat ini anak saya telah mulai belajar jalan, saya juga jadi mesti 'kejar-kejaran' lantaran takut anak jalan ke ruang yang beresiko. Nah, lantaran berat tubuh saya 'jumbo', saya jadi gampang ngos-ngosan. Tiap-tiap malam dada saya juga merasa sesak. Mulai sejak waktu itu, saya juga jadi berkemauan untuk dapat menurunkan berat tubuh. Tak muluk-muluk, saya hanya ingin turun sekurang-kurangnya 10 kg saja. Saya mulai berolahraga tiap-tiap siang sepanjang 1/2 jam. Diluar itu saya juga mulai mengatur pola makan dengan teratur sarapan, makan siang serta makan sore di saat yang pas serta berkelanjutan. Tiap-tiap pagi sesudah bangun tidur saya senantiasa minum teh hijau hangat yang digabung perasan jeruk nipis. Saya juga menjauhi gorengan serta minuman dan makanan yang manis. Tiap-tiap saya berasa lapar, saya cobalah dengan minum air putih terlebih dulu. Awalannya merasa begitu berat, lantaran saya masihlah menyusui. Umumnya saya ngemil selalu, namun waktu itu saya siasati dengan minum air putih serta ngemil buah seperti pisang. Sesudah menyesuaikan sepanjang satu bulan, saya ganti berolahraga saya yang semula jalan kaki sepanjang 30 menit jadi jalan cepat sepanjang 1 jam. Demikian selalu sepanjang 5 bln. hingga lalu berat tubuh saya turun 20 kg. Prinsip saya, bila ada kemauan tentu ada jalan. Tak perlu langkah mahal, yang utama berkelanjutan mengaplikasikan pola makan teratur serta janganlah melupakan sarapan. Baca juga : Jemu Di panggil 'Om', Jhohan Gigih Berdiet serta Berhasil Pangkas Bobot 25 Kg            (ajg/vit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar