Kamis, 20 Oktober 2016

Rajin Berenang serta Diet OCD, Laodike Turunkan Berat Badan 41 Kg!

cara menurunkan berat badan

Rajin Berenang serta Diet OCD, Laodike Turunkan Berat Badan 41 Kg!

 Manado - Jadi anak tunggal disadari Laodike Cornelis membuatnya dapat memperoleh semua yang ia kehendaki, termasuk juga makanan. Tidak heran, keadaan ini malah bikin gadis berumur 21 th. ini pernah mempunyai berat Badan nyaris 100 kg. Mengerti hal itu, Laodike juga punya niat untuk menurunkan berat Badannya dengan pola diet OCD. Dalam setahun, ia pada akhirnya sukses menurunkan 41 kg berat Badannya! Tersebut paparan Laodike pada detikHealth, seperti ditulis pada Selasa (1/7/2014) : Dilahirkan sebagai anak tunggal bikin saya terlena dengan semuanya sarana 'ala anak tunggal' yang didapatkan orangtua. Dari rutinitas ngemil es cream yang dapat hingga 1 liter /hari serta beragam stock makanan ringan yang penuhi kulkas tempat tinggal, semua mengakibatkan berat Badan saya naik tidak teratasi. Di saat itu berat Badan saya hingga mencapai 98 kg. Waktu lalu saya mempunyai seseorang kekasih, saya pada akhirnya mesti malu sendiri dengan kondisi fisik yang berbobot gemuk. Meskipun sesungguhnya pasangan saya terima saya apa yang ada, namun hati ini miris saat mesti bersanding dengan rekan-rekan kekasih saya. Mereka senantiasa membawa pasangan semasing yang semua cantik, langsing serta seksi. Terlebih saat pada akhirnya mesti liburan ke Bandung, saya mesti terima fakta memborong bebrapa pakaian ukuran ibu hamil. Walau sebenarnya banyak baju yang keren yang sayangnya cuma untuk ukuran badan normal. Saya juga punya niat untuk menurunkan berat Badan saya. Dengan ikuti pola diet OCD serta berenang dengan teratur. Saya juga perbanyak mengkonsumsi air putih supaya kulit tetaplah terlihat fresh serta lembab. Diluar itu, saya juga konsumsi Virgin Coconut Oil (VCO) sebelumnya masuk jendela makan. Setahun juga berlalu serta berat saya pada akhirnya turun dari awal mulanya 98 kg jadi 57 kg. (ajg/up)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar